Daerah

Jumat, 18 September 2020 - 12:22 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Gubernur Khofifah Bagikan 1,3 Juta Kartu Internet Gratis untuk Pelajar

Surabaya – Pemerintah Provinsi Jawa Timur kembali membagikan kartu perdana berisi paket kuota internet gratis bagi siswa-siswi SMA, SMK, SLB negeri dan swasta di Jatim.

Setelah sebelumnya bantuan internet gratis diberikan pada 1,3 juta siswa Jatim dengan bekerja sama dengan Telkomsel, maka hari ini Jumat (18/9/2020), bantuan serupa diberikan lagi pada 1,3 juta siswa dan 100.000 guru dan tenaga kependidikan jenjang SMA/SMK/SLB negeri dan swasta Jawa Timur dengan bekerja sama dengan XL Axiata.

Pembagian bantuan kartu perdana berisi kuota internet gratis 30 GB itu dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, bertempat di SMAN 2 Mejayan Kabupaten Madiun.

Pembagian ini diikuti oleh 24 cabang Dinas Pendidikan dan MKKS SMA/SMK/SLB negeri dan swasta dari 38 kabupaten kota se Jawa Timur melalui daring.

Gubernur Khofifah mengatakan, bantuan kerja sama dengan XL Axiata ini menjadi upaya agar para siswa Jawa Timur kian terbantu dan dimudahkan dalam melaksanakan pembelajaran jarak jauh akibat adanya pandemi Covid-19.

“Kami sampaikan terima kasih pada XL Axiata yang telah membantu bakti sosial bersama Dindik Jatim membagikan kartu perdana berisi kuota internet gratis 30GB untuk para siswa, guru dan tenaga kependidikan Jawa Timur,” kata Gubernur Khofifah.

Artikel ini telah dibaca 148 kali

Baca Lainnya