Daerah

Jumat, 25 September 2020 - 08:16 WIB

9 bulan yang lalu

logo

Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya Donasikan 100 Ribu Masker Medis Melalui Polrestabes Surabaya

Surabaya – Upaya memutus dan menanggulangi penyebaran Covid-19, Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya menyumbangkan 100 ribu masker medis bagi warga Surabaya. Kegiatan tersebut dilakukan di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (25/9/2020).

Donasi 100 ribu masker medis tersebut, diserahkan langsung Ketua Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya, Alim Markus kepada Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.

Alim Markus berharap agar masker medis ini dapat didistribusikan pada masyarakat yang membutuhkan. “Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah. Agar mengenakan masker setiap beraktifitas di luar rumah. Disamping itu tetap rajin cuci tangan dan menjaga jarak aman. Agar dapat memutuskan rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya, yang telah menyumbangkan masker medis bagi masyarakat.

“Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, masker pelindung menjadi salah satu kebutuhan utama bagi masyarakat. Terima kasih karena Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya mau membantu meringankan kebutuhan masyarakat dan tenaga medis akan ketersediaan masker medis. Nantinya akan kami distribusikan pada masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Isir.

Artikel ini telah dibaca 87 kali

Baca Lainnya