Hallo Polisi

Jumat, 2 Oktober 2020 - 05:27 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Dedikasi Polsek Pabean Cantian Dalam Ungkap Kasus Tidak Main Main

Surabaya– Petugas Unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dalam menjalankan tugas memberantas tindak pidana hukum di Kota Surabaya, tidak diragukan lagi.

Pasalnya, hal tersebut dibuktikan dari hasil ungkap kasus setiap bulannya. Sehingga menjadi kebanggaan para pimpinan Sektor maupun Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Seperti yang diungkapkan Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta, SH., S.I.K., MH., pada hari Jum’at ( 02/10/2020 ) pagi.

Perwira utama di Polsek Pabean Cantikan berpangkat 3 balok tersebut, sangat mengakui sepak terjang para anggotanya di Unit Reskrim dalam mengungkap sebuah kasus, sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan. Terlebih lagi kepada Kanit AKP Endri S, SH.

Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta, SH, S.I.K., MH., mengatakan, saya selaku pribadi sangat bangga atas ketangkasan para anggota Unit Reskrim yang dipimpin AKP Endri, dalam melaksanakan tugas di kepolisian Sektor Pabean tidak pernah main-main. Sehingga dapat menghasilkan kinerja yang sangat memuaskan. Seperti yang diungkap selama bulan September 2020 kemari.

“Para petugas Unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan dalam kepimpinan Kepala Unit Reskrim AKP Endri, berhasil mengungkap sebanyak 7 kasus hukum pidana, serta menangkap 7 tersangka ditempat yang berbeda,” ucap Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta.

Masih kata Kadek, dari 7 kasus tersebut, 5 kasus narkoba, 1 kasus pencurian dengan pemberatan dan 1 kasus penadahan barang hasil curian ( 480 ).

“Ini merupakan bukti nyata, bahwa selama melaksanakan tugas memberantas tindak pidana hukum di Kota Surabaya, kami tidak pernah main-main. Dan semoga kedepannya semakin lebih baik lagi,” ungkap perwira putra daerah Pulau Dewata Bali tersebut.


Reporter : Basori

Editor    : Setya 

Artikel ini telah dibaca 149 kali

Baca Lainnya