Hallo Polisi

Sabtu, 3 Oktober 2020 - 05:59 WIB

4 tahun yang lalu

logo

Jalin Kerukunan, Kapolsek Pabean Cantikan Coffe Morning Bersama Anggotanya

Surabaya – Suasana tampak berbeda di Mako Polsek Pabean Cantikan Jalan Stasiun Kota Surabaya. Nampak anggota polisi sedang membawa makanan dan minuman. Mereka terlihat rukun dan kompak sambil menikmati pisang coklat yang sengaja disiapkan di lokasi tersebut.

Menurut Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Kadek Oka Suparta, kegiatan itu selain sebagai ajang silaturahmi, juga menjalin kedekatan antara pimpinan dengan anggotanya.

“Coffe morning ini bertujuan untuk menjalin kekompakan serta kedekatan antara pimpinan dengan anggota,” kata AKP Kadek Oka Suparta kepada klikku.net, Sabtu  (3/10/2020).

Sebelum melakukan coffee morning, Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Kadek Oka Suparta bersama anggotanya juga melakukan apel pagi.

Dalam pelaksanaan apel kali ini, Kapolsek Pabean Cantikan memberikan arahan serta evaluasi hasil tugas para anggota yang sebelumnya dilaksanakan.

Selain itu, Kapolsek juga menerangkan tugas-tugas yang akan dilaksanakan hari ini sesuai perintah atasan. Melalui kegiatan itu, diharapkan semuanya bertugas semaksimal mungkin.

“Kegiatan apel pagi ini memang rutin dilakukan, bertujuan untuk mengevaluasi hasil, tugas serta memberikan arahan tentang tugas yang akan dilaksanakan,” ujarnya.


Reporter : Basori

Editor : Kholid

Artikel ini telah dibaca 264 kali

Baca Lainnya