Hukrim

Minggu, 4 Oktober 2020 - 11:59 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Diduga Selingkuh, Seorang Satpam di Surabaya Tewas Dianiaya

Surabaya – Unit Reskrim Polsek Mulyorejo berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Pelaku kasus yang terjadi pada Selasa (29/9/2020) tersebut, berhasil diamankan di Bangkalan Madura.

Menurut Kanit Reskrim Iptu M Harun, pelaku bernama Zakaria (37), sementara korban adalah Sutomo (52). Keduanya adalah warga Jalan Kejawan Putih Tambak Gg. VI Kel. Kejawan putih Tambak, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya.

“Kasus ini bermula dari dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istri pelaku dengan korban. Akibat perselingkuhan itu, pelaku bercerai dengan istrinya. Hal ini mengakibatkan pelaku merasa terhina, sakit hati dan dendam pada korban, ” ujar Harun, Minggu (4/10/2020).

“Pada hari kejadian, korban yang baru pulang bekerja sebagai satpam di Perumahan Pantai Mentari Kenjeran Surabaya. Dihadang oleh pelaku di depan gapura Jalan Kejawan Putih Tambak Gg. VI.

Bahkan pelaku juga membawa sajam dan besi palang parkir, yang digunakan untuk menganiaya korban, ” tambahnya.

Akibat penganiayaan pelaku, korban mengalami luka berat. Selain luka akibat pukulan besi, korban juga menderita sejumlah luka tusukan senjata tajam. Korban yang sudah tidak berdaya, akhirnya ditolong warga. Sementara pelaku melarikan diri ke Bangkalan Madura.

“Setelah mendapat laporan, kami segera melakukan olah TKP dan penyelidikan, termasuk memeriksa saksi serta korban. Hingga pelaku berhasil kami tangkap di kawasan Tangkep Bangkalan, Madura, ” pungkasnya.

Namun akibat luka berat yang dideritanya, korban yang sempat dirawat di RS Haji, akhirnya meninggal dunia pada Rabu (30/9/2020) pagi.


Editor: Joe Mei

Artikel ini telah dibaca 223 kali

Baca Lainnya