Hallo Polisi

Senin, 5 Oktober 2020 - 11:40 WIB

4 tahun yang lalu

logo

Jalin Sinergitas Kapolres Tanjung Perak Hadiri Ultah TNI ke 75

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 tahun 2020, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S. Si., MH., menggelar upacara selamatan di beberapa kantor TNI yang ada diwilayah, Senin ( 05/10/2020 ).

Upacara peringatan HUT TNI yang digelar sejak pukul 06.30 Wib hingga selesai kali ini, diikuti para PJU dan anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Selain diikuti para PJU dan Anggota Polres, acar juga dihadiri oleh PJU Polda Jatim diantaranya, Irwasda Kombes Pol Drs Sungkono, Karorena Kombes Pol Drs Revindo, Kabidkeu Kombes Pol Bagus Srigustian dan Dir Reskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto.

Adapun kantor TNI yang dilakukan upacara selamat HUT TNI ke 75 tahun kali ini, diantaranya, Kantor Pangkormada II, Kapolres disambut langsung oleh Laksda TNI Heru Kusmanto, SE, MH., di kantor Lantamal V, Kapolres disambut oleh Danlanal V Laksda TNI Tedjo Sukmono, SH, CHRMP.

Selain itu, Kapolres beserta PJU juga melakukan kunjungan di kantor Satlinlamil Surabaya, dan diterima Dansatlinamil Kolonel Laut L Mundo Samuel Sianipar, M. Tr. Hanla.

Setelah kunjungan singkat dilakukan dan Kapolres menyerahkan kue ucapan HUT TNI ke 75 tahun, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak berserta PJU krmbali melakukan kunjungan ke Mako Koterm 2 yang diterima Dan Koterm 2.

Berikutnya kunjungan untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 dilakukan Kapolres beserta PJU Polres ke Mako Pomal Lantamal V yang ditemui Letkol Laut (PM) Joko Tri Suhartono.

Terakhir kunjungan untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 disampaikan Kapolres dan rombongan PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke Kodim 0831/ Surabaya Timur serta Kodim 0830/ Surabaya Utara.

Di kedua tempat tersebut Kapolres diterima para Komandan Kodim yang bersangkutan. Masing-masing Dandim 0830 Kolonel Inf Sriyono dan Dandim 0831 Kolonel Inf Agus Faridianto.

Menurut Kapolres, dengan bertambahnya usia TNI, diharapkan ke depan akan semakin profesional dan maju.

“Kami juga berharap hubungan baik yang sudah terjalin dan sinergitas, khususnya dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak bisa terus ditingkatkan,” ujar perwira utama di Polres Pelabuhan Tanjung Perak tersebut.


Reporter : Basori

Artikel ini telah dibaca 162 kali

Baca Lainnya