Hallo Polisi

Rabu, 7 Oktober 2020 - 02:50 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Kapolres Tanjung Perak Bagikan Sembako Kepada Warga Sekitar

Surabaya-Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH, membagikan Sembako kepada masyarakat di sekitar Mapolres, Selasa pagi, 6 Oktober 2020.

 

Kegiatan pembagian Sembako ini dilaksanakan sebagai wujud bakti sosial Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada masyarakat kecil yang terdampak ekonominya karena Pandemi Covid-19.

Pembagian Sembako ini dilakukan Kapolres bersama beberapa pejabat utama (PJU) Polres. Termasuk Kasat Reskoba yang baru dilantik, AKP Yadwivana Jumbo Qantasson, S.I.K.

Ada sepuluh paket Sembako berisi beras seberat 5 kilogram yang dibagikan kepada 10 orang pedagang warung yang mangkap di Jalan Kalianget, dekat Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Selain pedagang warung, Kapolres juga membagikan Sembako kepada para petugas parkir di sekitar Mako.

Tidak hanya itu. Kapolres juga melakukan razia kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Kalianget.

Mereka yang kedapatan tidak menggunakan masker atau memakai masker ala kadarnya, hanya ditutupkan pada dagu, diberikan teguran dan kemudian diberikan hand sanitizer serta masker gratis.

Menurut Kapolres kegiatan pembagian Sembako dan juga masker ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Kami ingin sedikit meringankan beban masyarakat, sekaligus mengajak disiplin dalam memakai masker agar terhindar dari penularan Covid-19,” jelasnya.


Reporter : Basori

Artikel ini telah dibaca 184 kali

Baca Lainnya