Hukrim

Rabu, 7 Oktober 2020 - 00:55 WIB

4 tahun yang lalu

logo

Polsek Krembangan Gencar Menerapkan OPS Yustisi

Surabaya– Dalam menerapkan protokol kesehatan, Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama instansi samping, Selasa ( 06/10/2020 ) malam, menggelar OPS Yustisi.

Kegiatan ini dilakukan di Jalan Dupak Bangunsari Tengah, Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan dengan sasaran para pengguna jalan.

Operasi yang merupakan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan ini dimulai pukul 20.30 Wib.

Untuk personil yang dilibatkan sebanyak 14 orang, yang terdiri dari 7 anggota Polsek Krembangan, 3 anggota Koramil Krembangan, 2 anggota Satpol PP Kecamatan Krembangan dan 2 anggota Linmas Kelurahan Dupak.

Dalam operasi ini didapati 6 orang tidak menggunakan masker. Dimana mereka langsung dilakukan tilang KTP dan dibawa ke Posko Terpadu Penanganan Covid-19 di Jalan Kasuari untuk menjalani swab tes.

Diungkapkan Kapolsek Krembangan, Kompol Nur Suhud, kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan berupa penertiban masker ini dilakukan rutin setiap hari.

“Ini merupakan komitmen kami bersama instansi samping untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.


Reporter : Basori

Artikel ini telah dibaca 158 kali

Baca Lainnya