Hallo Polisi Nasional Pemerintahan

Jumat, 16 Oktober 2020 - 02:37 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Komisi III DPR RI Bagi Ribuan Masker dan Paket Sembako Untuk Masyarakat Jatim

Surabaya – Sejumlah anggota Komisi III DPR RI didampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, secara simbolis membagikan 5 ribu masker dan seribu paket sembako pada masyarakat di Jawa Timur. Kegiatan tersebut digelar di depan Lobby Tribrata Mapolda Jatim. Kamis (15/10/2020),

Menurut ketua rombongan Komisi III DPR RI Adies Kadir, kegiatan ini bagian dari reses anggota DPR yang dilaksanakan di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

“Sebagai bagian dari kegiatan reses untuk mengunjungi mitra kerja kami di daerah, yang nantinya akan kami sampaikan ke pusat, ” ujarnya.

Terkait dengan pembagian masker dan paket sembako, merupakan bentuk apresiasi anggota Komisi III DPR RI pada Kapolda Jatim dan Jajarannya, dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Jawa Timur.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja positif kepolisian di Jawa Timur dalam upaya menekan penyebaran Covid-19. Yang mana posisi Jawa Timur sudah menunjukkan perubahan yang lebih baik, dari warga oranye menuju ke hijau,” tambahnya.

Rencananya, ribuan masker dan paket sembako itu akan dibagikan pada driver ojek online, sopir angkot, petugas kebersihan, tukang becak, penggali makam, tukang parkir, pemulung, kuli panggul pasar, buruh dan panti asuhan.

“Akan dibagi di 5 (lima) Kabupaten/ Kota, yakni Surabaya Raya yang meliputi Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan Tanjung Perak, serta Mojokerto. Masing masing daerah akan mendapatkan 200 paket sembako dan seribu masker, ” pungkas Adies Kadir.


 

Editor: Joe Mei

Artikel ini telah dibaca 274 kali

Baca Lainnya