Daerah

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 06:28 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Anniversary ke – 6 PWS Ziarah dan Beri Santunan Keluarga Almarhum Jurnalis Sampang

Surabaya – Anniversary Persatuan Wartawan Sampang (PWS) Ke – 6 melakukan sejumlah kegiatan dan salah satunya berkunjung ke rumah Almarhum Abdul Fatah sekaligus berziarah ke makamnya.

Selain itu, keluarga besar PWS juga memberikan sejumlah santunan kepada keluarga almarhum.

“Santunan berupa sembako kita berikan sebagai bentuk penghargaan PWS atas jasa-jasa almarhum Abdul Fatah selama ini,” ujar Ketua PWS Ahmad Jumadi, Sabtu (16/10/2020) kemarin.

Jumadi mengatakan, ziarah ke makan serta bersilahturrahmi kepada keluarga Almarhum adalah bentuk solidaritas sesama rekan jurnalis.

Sinergitas serta solidaritas dan saling bergotong royong sesama rekan jurnalis hingga sampai akhir hajat tetap akan terus dilestarikan. Sebab datangnya kematian kita semua tidak akan tau kapan akan tiba pada waktunya.

Sementara itu, Abdul Munif keluarga Almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada Persatuan Wartawan Sampang (PWS) yang telah sudi meluangkan waktunya berziarah serta bersilahturrahmi.

“Terima kasih kepada PWS dan semoga kedepan menjadi organisasi yang semakin sukses dan peduli terhadap insan-insan pers yang lain,” ucap Munif, Sabtu (17/10/2020).

Munif menambahkan, Almarhum sendiri adalah seorang jurnalis yang di massa hidupnya tidak pernah putus asa dalam mengemban tugasnya.

Ia meninggal disaat dalam perjalanan menjalankan tugas liputan di salah satu wilayah di Kabupaten Sampang.

“Tragedi kecelakaan beberapa tahun silam, saat itu Abdul Fatah dikejar oleh waktu dan akhirnya mengalami musibah tersebut hingga meninggal dunia,” ujar Munif Kakak kandung Almarhum.


Reporter : Munif 

Redaktur : Setiawan

Artikel ini telah dibaca 75 kali

Baca Lainnya