Daerah Hallo Polisi

Selasa, 27 Oktober 2020 - 22:43 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Aksi Massa Tolak Omnibus Law Polres Bangkalan Perketat Penjagaan Antisipasi Handak dan Sajam

Bangkalan – Polres Bangkalan menerjunkan puluhan personil untuk melaksanakan giat penyekatan dan antisipasi handak dan sajam.

Kegiatan tersebut menyusul adanya, aksi damai pergerakan massa tolak Omnibus Law dari madura yang akan bergabung di Gedung Grahadi Surabaya. Selasa (27/10/20).

“Sebanyak 18 personil kami terjunkan untuk mengantisipasi adanya handak dan sajam kelompok masa yang akan bergabung kedalam giat aksi tolak omnibus law di Gedung Grahadi Surabaya,” ujar Kabag Ops Polres Bangkalan AKP I Made Widyana,¬† Selasa (27/10/2020).

“Titik lokasi kegiatan penyekatan dilakukan di Tolgate jembatan suramadu,” Imbuhnya

Puluhan personil pengamanan terdiri dari Polsek Kamal 4 Personil, Polsek Socah 3 Personil, Polsek Sukolilo 2 Personil, Sat Lantas 3 Personil, Sat Intelkam 2 Personil, Sat Sabhara 2 Personil dan Sat Reskrim 2 Personil.

Made memaparkan, dari laporan yang diterima, kegiatan penyekatan pergerakan aksi massa di wilayah Bangkalan ini tidak ditemukan adanya kendaraan, penumpang warga yang membawa sajam dan handak.

“Tidak ditemukan adanya kelompok masa yang akan bergabung kedalam giat Aksi Getol di Gedung Grahadi Surabaya,” pungkasnya.


Reporter: Riyan / Aan

Redaktur : Setyawan 

Artikel ini telah dibaca 199 kali

Baca Lainnya