Hukrim

Rabu, 28 Oktober 2020 - 14:03 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Hubungan Asmara Tak Sesuai Harapan. Pria asal Banyuwangi Nekat Gantung Diri

Sidoarjo – Warga Perumahan The Graha Resident Tropodo, Kecamatan Krian, Sidoarjo dihebohkan penemuan jasad pria yang di duga gantung diri di sebuah rumah kosong, Selasa (26/10/2020).

Menurut Khumaidi, Ketua RT 08 RW 05, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 05.30 wib. “Saat itu saya menerima laporan dari security, jika di salah satu rumah kosong di lingkungan RT 08, ada jasad pria gantung diri. Setelah saya cek kebenarannya, kemudian saya laporkan pada Ketua RW 05 untuk diteruskan ke Polsek Krian.” ujarnya.

Setelah diidentifikasi, korban meninggal diketahui bernama Danu Dwi Juli Saputra (26), warga Dusun. Krajan RT 2 RW. 3 Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi

Korban diketahui saat ini sedang menjalin asmara dengan NL, salah satu warga Perumahan The Graha Resident Tropodo. “Semalam Danu datang ke rumah sekira Isya, tapi tidak ketemu karena saya sedang kerja lembur. Sejak kenal di salah satu perusahaan di Trosobo Sidoarjo, Danu berkali-kali meminta saya untuk menjadi istrinya. Namun saya janjikan nunggu 100 hari almarhum ayah. Tidak menyangka aja, dia senekat itu. Bahkan sempat mengirim rekaman aksi sebelum bunuh dirinya ke ponsel saya, ” ujar NL.

Jasad korban telah di evakuasi ke rumah sakit Pusdik Bhayangkara Porong oleh tim Inavis Polresta Sidoarjo, untuk dilakukan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut.


 

Reporter: Jun

Editor: Joe Mei

Artikel ini telah dibaca 175 kali

Baca Lainnya