Daerah

Senin, 2 November 2020 - 11:45 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Kelompok IYC Kawal DID Melalui Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan

Bangkalan – Kelompok pemuda yang mengatasnamakan Indonesia Youht Conggres (IYC) Cabang Bangkalan melakukan audiensi terhadap Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan terkait dana insentif daerah (DID). Senin (2/10/2020).

Kedatangan Indonesia Youht Conggres terhadap DPRD Kabupaten Bangkalan menanyakan bantuan dana yang di berikan langsung oleh Kementerian Keuangan sebesar Rp 27,4 Miliar yang merupakan hasil kerja yang baik terhadap Kabupaten Bangkalan secara Administrasi.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Indonesia Youht Conggres (IYC) mengatakan, akan tetap mengawal pemulihan perekonomian di Kabupaten Bangkalan secara kontinu karena melihat dana insentif daerah sangat fantastis.

“Kami akan terus mengawal DID untuk pemulihan perekonomian di Kabupaten Bangkalan,” ungkap Iqbal ketua IYC.

(Red) Ikbal IYC akan terus memantau dana tersebut agar tepat sasaran sesuai perintah dari Kementerian Keuangan yang diperuntukkan untuk pemulihan ekonomi dan Infastruktur di Kabupaten Bangkalan.

Dari pertemuan tersebut pihak DPRD Kabupaten Bangkalan sangat apresiasi terhadap Kelompok Pemuda yang ingin Kabupaten Bangkalan membenah lebih baik dan menuju Kabupaten Bangkalan sejahtera.

“Saya sangat mengapresiasi kepada kelompok pemuda Bangkalan yang ingin Kabupatennya lebih baik dan sejahtera,”
Ucap Fahad panggilan akrabnya.

Lanjut Fahad, pihak DPRD Kabupaten Bangkalan akan membuka pintu lebar bagi para pemuda yang ingin menyampaikan aspirasinya langsung terhadap kinerja dari semua SKPD yang ada di Kabupaten Bangkalan.

Salah satu pengurus IYC meminta agar Pihak DPRD Kabupaten Bangkalan akan melayangkan surat kembali untuk bisa bertatap muka dan bemusyarah bersama Bupati, Wakil Bupati serta SKPD terkait yang mendapatkan Dana Insentis Daerah (DID) agar tidak disalahgunakan.


Reporter : Anam / Riyan 

Redaktur : Setyawan 

Artikel ini telah dibaca 198 kali

Baca Lainnya