Ekonomi Bisnis

Sabtu, 7 November 2020 - 23:28 WIB

4 tahun yang lalu

logo

Permintaan Body Treatment Meningkat Selama Pandemi, Miracle Hadirkan Program MBAC

Surabaya – Selama pandemi Covid-19, ternyata permintaan untuk perawatan tubuh selain wajah, makin diminati. Salah satu faktor yang mendasari adalah keinginan untuk menjadi lebih sehat dan menjaga berat badan.

Guna memenuhi kebutuhan masyarakat, Miracle Aesthetic Clinic memperkenalkan Miracle Body Aesthetic Centre (MBAC), yaitu Sub-unit yang menyediakan berbagai macam perawatan dengan teknologi canggih.

Menurut dr, Fanny Imannuddin, Dokter Konsultan Miracle Body Aesthetic Centre, MBAC menyediakan 3 (tiga) jenis perawatan, yakni Body Slimming and Contouring yang terdiri dari perawatan infusions menggunakan mesin dengan teknologi laser, radiofrequency, cahaya infrared, injeksi, threadlift/benang dan mesotherapy. Lalu Body Rejuvenation terdiri dari perawatan infusions, ozone therapy, body peeling, dan derma stamp. Serta Body Hair Removal yaitu painfree hair removal untuk berbagai area tubuh.

Abigail Wenny Sukamto (kiri), Dr. Fanny Imannuddin (tengah) dan Luluk Tirta Ariani Gozali (kanan)

“Tidak hanya menggunakan teknologi canggih, MBAC juga melakukan pendekatan treatment secara holistik atau secara menyeluruh, dengan mempertimbangkan kebutuhan setiap pasien,” ujarnya.

“Program selanjutnya adalah Mommy Make-Over Program. Yakni membantu para mama muda pasca melahirkan, untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh idealnya. Program ini mempunyai dua metode dengan mengombinasikan beberapa jenis perawatan,” tambahnya.

Selain Fat Belly Reducer yang dapat mengurangi lemak di perut setelah melahirkan. Serta Sagging Skin Tightening yang dapat mengencangkan kulit perut yang kendur setelah melahirkan. Yang terakhir adalah Body Thread-lift. Menggunakan metode tanam benang untuk mengencangkan kulit pada bagian tubuh tertentu, seperti lengan dan perut yang kendur.

Selain menggunakan bahan benang dari poly-l-lactic acid dan caprolactone yang aman bagi tubuh. Prosedur perawatan dan waktu pemulihannya juga relatif singkat. Hasilnya kulit jadi lebih kencang dan efeknya bertahan lama.

Terkait protokol kesehatan di klinik, pasien tak perlu khawatir. dr. Fanny menjelaskan, saat pasien datang wajib cek suhu tubuh, cuci tangan, dan menggunakan masker. Pihaknya juga menjelaskan jika para dokter dan tim menggunakan APD lengkap seperti masker, face shield dan sarung tangan dan lainnya.

Luluk Tirta Ariani Gozali sebagai Lifestyle and Health Enthusiast dan Abigail Wenny Sukamto sebagai Beauty and Lifestyle Influencer merupakan salah satu pasien yang sudah melakukan treatment MBAC.

“Saya telah melakukan treatment di klinik dan kita tidak perlu khawatir. Karena mesin yang digunakan untuk treatment juga dibersihkan dengan disinfektan, ruangan pun demikian, dengan UVC disinfection lamp. Jadi saya tak perlu khawatir,” pungkas Luluk.


 

Reporter: Ahmad

Editor: Joe Mei

Artikel ini telah dibaca 490 kali

Baca Lainnya