Hallo Polisi

Sabtu, 7 November 2020 - 04:17 WIB

4 tahun yang lalu

logo

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Satlantas Polrestabes Resmikan SIM Corner ke V

Surabaya- Satlantas Polrestabes Surabaya Melauncing SIM Corner yang berada di Golden City Mall Jalan Abdul Wahab no 2-8 lantai Ground (Sabtu 7/10/20).

Dalam kesempatan Launching kali ini Hariyanto selaku Direktur Utama Golden City Mall diwakilkan oleh Dwi Ken Hendrawanto mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan kerjasama dengan Satlantas Polrestabes Surabaya.

“Saya ucapakan banyak terima kasih telah mempercayakan Golden City Mall sebagai galery SIM Corner, yang sangat memberikan manfaat khususnya warga Surabaya barat untuk lebih dekat memperpanjang SIM,” jelas Ken.

Untuk pelayanan perpanjangan SIM buka mulai 10.00-14.00 WIB (Senin-Sabtu). Sedangkan untuk hari Minggu dimulai 10.00-14.00 WIB, dan tutup saat hari libur Nasional.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, juga menambahkan pasca acara peresmian SIM Corner di Golden City Mall.

Wakapolrestabes memberikan potongan tumpeng kepada Dirut Golden City Mall

“Dengan adanya SIM Corner di Golden City untuk memudahkan warga Surabaya agar tidak perlu jauh jauh ke Colombo untuk memperpanjang SIM,” Tandas Wakapolres.

Wakapolres juga menambahkan untuk pelayanan perpanjangan SIM dalam sehari mampu menampung 300 pemohon. Bahkan selain warga Surabaya juga bisa memperpanjang SIM di seluruh SIM Corner.

“Selama pemohon tersebut memiliki KTP Indonesia maka bisa memperpanjang masa berlaku di SIM Corner manapun, karena sistemnya online,” pungkasnya.


Reporter : Ichal

Editor    : Setyawan

 

Artikel ini telah dibaca 211 kali

Baca Lainnya