Hukrim

Rabu, 11 November 2020 - 06:55 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Bandar Sabu di Tangkap Polsek Rungkut Surabaya

Surabaya-Polsek Rungkut menangkap salah satu pengedar narkoba jenis sabu, saat berada dirumahnya Medokan No 85 Kec Rungkut Surabaya.

Dari penangkapan tersebut, petugas mengamankan barang bukti dari tangan tersangka berupa sabu-sabu 5 poket, serta sebuah timbangan electrik warna silver dan alat hisap dalam dompet yang sudah tersimpan di lemari.

Iptu Joko selaku Kanit Reskrim Polsek Rungkut mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang pria menjadi bandar narkoba, kemudian petugas langsung mengecek lokasi dan menangkap salah satu bandar dengan inisial DA (23).

“Setelah dilakukan penggeledahan, tersangka tidak bisa berkutik lagi. Kami menemukan barang bukti didalam rumahnya Medokan Rungkut Surabaya (Jumat 30/10/20),” jelas Joko.

“Kami sudah mengamankan tersangka, serta alat buktinya untuk guna proses lebih lanjut,” ungkap perwira dengan balok dua dipundaknya(11/11/20).

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat (1) Jo. 114 (1) UU Ri No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.


Reporter : Gud Day

Editor    : Setya

Artikel ini telah dibaca 196 kali

Baca Lainnya