Daerah Politik

Kamis, 12 November 2020 - 09:48 WIB

4 tahun yang lalu

logo

Ziarah ke Makam Pahlawan Sidoarjo, BHS-Taufiqulbar Janjikan Kesejahteraan Veteran

Sidoarjo – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 1, Bambang Haryo Soekartono dan Taufiqulbar berziarah ke makam pahlawan Sidoarjo sebagai wujud memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

Bersama dengan beberapa anggota Veteran dan anak yatim, BHS-Taufiqulbar menabur bunga dan mendoakan arwah para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita semua harus merayakan hari yang bersejarah ini karena begitu banyak pengorbanan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” kata Bambang Haryo, Kamis, (12/11/2020).

Dalam kesempatan ini pasangan calon (paslon) BHS-Taufiqulbar mengatakan bahwa pihaknya akan memperjuangkan hak-hak para veteran yang selama belum terpenuhi.

“Kita harapkan hak mereka yang tergabung di Veteran dan Pepabri ini bisa diberikan haknya sesuai dengan Undang-Undang yang ada. Saya akan memperjuangkan ini kedepannya,” ujarnya.

Selain itu, BHS-Taufiqulbar juga berencana menambah fasilitas yang ada di Taman Makam Pahlawan karena dinilai sudah overload.

“Kondisi fasilitas Taman Makam Pahlawan ini sudah overload. Kita akan memfasilitasi tanah makam untuk pahlawan kita,” jelasnya.

Sementara itu Maidi, salah seorang anggota Veteran mengucapkan terima kasih atas kepedulian calon bupati nomor urut 1 kepada anggota Veteran. Ia berharap agar BHS-Taufiqulbar bisa menjadikan Sidoarjo lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada bapak Bambang dan Taufiqulbar sudah peduli dengan Veteran dan bersedia memperjuangkan hak-hak kami. Semoga bisa menjadikan Sidoarjo lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.


Reporter : Ani

Editor : Kholid

Artikel ini telah dibaca 399 kali

Baca Lainnya