Daerah

Senin, 16 November 2020 - 12:09 WIB

4 tahun yang lalu

logo

Isi Kekosongan Jabatan, Lima Pj Kades Dilantik Plt Camat Balongbendo

Sidoarjo – Plt Camat Balongbendo, Achmad Farkan melantik dan mengambil sumpah jabatan lima penjabat kepala desa (Pj Kades). Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Pj kades yang masa tugasnya habis lantaran ada penundaan pelaksanaan Pilkades.
Pelantikan tersebut digelar secara serentak di pendopo balai Desa Gagangkepuhsari, Kecamatan Balongbendo Sidoarjo, Senin (16/11). Acara ini dihadiri jarajan Forkopimka Balongbendo dan sejumlah tamu undangan.
Sejumlah Pj kades yang dilantik di antaranya Aris Budianto dilantik sebagai Pj Kades Bakungtemenggungan, yang sebelumnya menjabat Pj Kades Jeruklegi, Enda L dilantik sebagai Pj Kemangsen, Wasis dilantik sebagai Pj Gagangkepuhsari, Heri Susetio dilantik sebagai Pj Kades Jeruklegi yang sebelumnya menjabat Pj Kades Bakungtemenggungan dan Riadi Sebagai Pj Kades Bakungpringgodani.
Achmad Farkan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada lima Pj kades yang baru dilantik. Diharapkan, kelima Pj Kades yang dilantik ini menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.
“Bagi Pj kades yang diroling untuk segera menyesuaikan tugas dan menjalankan pemerintahan dengan sebaik-baiknya. Bagi Pj Kades yang ditempatkan tetap ditempat sebelumnya untuk melanjutkan program-program desa,” katanya.
Farkan juga berpesan kepada Pj kades agar mempersiapkan diri untuk mensukseskan dua agenda besar yang akan datang. Agenda pilihan kepala daerah (pilkada) yang akan digelar 9 Desember mendatang dan pemilihan kepala desa (pilkades).
“Sebagai Pj kades harus bisa mensukseskan dua agenda tersebut,” pungkasnya.

Reporter : Jun
Editor : Kholid 

Artikel ini telah dibaca 180 kali

Baca Lainnya