Hallo Polisi

Rabu, 25 November 2020 - 08:00 WIB

4 tahun yang lalu

logo

Kadin Surabaya Dukung Polres Tanjung Perak Surabaya Berantas Narkoba

Surabaya – Ketua Kamar Dagang Indonesia ( KADIN ) Kota Surabaya, Muhammad Ali Affandi beserta anggotanya, melakukan kenjungan ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Selasa ( 24/11/2020 )

Dalam pelaksanaan kunjungannya sendiri, Ketua KADIN Surabaya Muhammad Ali Affandi beserta anggota ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak, bertujuan untuk menjalin kedekatan serta sinergitas.

Saat itu, kedatangan Ketua KADIN beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum didampingi Wakilnya Kompol Anggi Saputra Ibrahim, dipersilahkan masuk ke ruangan kantornya.

Di sela-sela perbincangannya, Ketua KADIN Surabaya Muhammad Ali Affandi memuji AKBP Ganis Setyaningrum, dalam kepemimpinannya sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dengan sangat baik. Sehingga dapat tercipta situasi wilayah yang aman dan kondusif. Termasuk dalam penanganan Covid-19, Ganis dinilai telah mampu menekan penyebaran virus corona tersebut di wilayahnya.

“Kami sangat mendukung Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam penanggulangan Covid-19. Selama ini kami juga sudah menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Andi ini juga menyampaikan mendukung langkah-langkah Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam memerangi narkoba.

Bahkan perang melawan narkoba juga terus dikumandangkan di tempat-tempat kerja dengan sering mengingatkan para karyawan agar tidak coba-coba mengkonsumsi barang terlarang tersebut.

“Komitmen kami untuk terus mempertahankan ekonomi di Surabaya salah satunya dengan mendukung perang melawan narkoba. Karena narkoba memiliki efek yang buruk bagi ekonomi masyarakat. Barang terlarang itu bisa membikin orang malas bekerja dan merusak generasi muda,” terangnya.

Sementara, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum saat itu juga menyambut hangat kunjungan KADIN Surabaya. Bahkan siap untuk menjalin sinergitas. Termasuk dalam upaya penanganan Covid-19 dan perang melawan narkoba.

“Kami akan saling mengingatkan dan saling menjaga terkait masalah narkoba. Seperti yang kita tahu beberapa kali terjadi penyelundupan narkoba lewat kontainer. Dan ini tentu butuh kerjasama dengan banyak pihak. Karena itu saya sangat menyambut baik niatan KADIN Surabaya,” ungkapnya.


Reporter : Basori

Redaktur : Setiawan 

 


 

Artikel ini telah dibaca 160 kali

Baca Lainnya