Daerah Politik

Kamis, 26 November 2020 - 15:02 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Cabup Sidoarjo Kelana Aprilianto Janji Sediakan Tanah Makam Bagi Warga Perumtas III

Sidoarjo – Warga Perumahan Taman Anggun Sejahtera (Perumtas) III Sidoarjo, menyambut kedatangan calon bupati nomer 3 Kelana Aprilianto, yang mengunjungi rumah salah satu tokoh masyarakat, Yudi Irawan, Rabu (25/11/2020).

Kegiatan yang berlangsung santai tersebut, dihadiri ketua dan wakil RW, ketua RT, ibu-ibu PKK, pemuda Karang Taruna, serta tokoh masyarakat Perumtas III Desa Grabagan, Sidoarjo.

Selaku Penasehat Paguyupan RW Perumtas III, Yudi Irawan menyampaikan, bahwa meski dirinya tidak pernah masuk dunia politik, ataupun tergabung dalam Timses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sidoarjo. Namun dirinya sangat senang dan mendukung sepenuhnya Paslon nomer 3 Kelana Aprilianto-Dwi Astutik.

“Saya ini tidak pernah masuk dunia politik. Namun sangat senang dan mendukung abah Kelana Aprilianto untuk menang dan dilantik jadi Bupati.” ujar Yudi, yang juga Penasehat di Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT).

Sementara itu, Ketua RW 10 Arief Bhakti menjelaskan, bahwa perwakilan 5 RW dan 29 RT di Perumtas III sengaja hadir dalam pertemuan ini. Agar bisa menyampaikan harapan dan permintaan warga tentang sulitnya mendapatkan tanah makam.

“Kami semua berharap, apabila Abah Kelana terpilih sebagai Bupati Sidoarjo yang baru, dapat memenuhi permintaan warga. Khususnya kebutuhan tanah makam bagi warga. Dimana selama ini apabila ada warga kurang mampu meninggal dunia. Semua biayanya dibantu Abah Yudi Irawan” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kelana Aprilianto menyatakan bahwa kedatangannya ke Perumtas III memang untuk mendengarkan keluhan dan harapan warga.

“Apabila terpilih, semoga saya bisa menjadi pemimpin yang amanah. Dan dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan warga Perumtas III. Serta bisa mensejahterakan seluruh warga Sidoarjo,” ujar Cabup Sidoarjo nomor 3 tersebut.


Reporter: Jun

Editor: Joe Mei

Artikel ini telah dibaca 365 kali

Baca Lainnya