Hallo Polisi

Sabtu, 28 November 2020 - 06:44 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Kapolres Tanjung Perak Surabaya Gelar Sertijab Dan Berikan Penghargaan Bagi Anggota Berprestasi

Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum menggelar upacara serah terima jabatan ( Sertijab ) Kapolsek Krembangan dan Kasat Sabhara, Kamis ( ( 26/11/2020 ) pagi.

Dua perwira yang dilakukan Sertijab diantaranya, Kapolsek Krembangan, Kompol H. Nur Suhud, digantikan oleh Kompol Redik Tribawanto, Sedangkan Kasat Sabhara dari AKP Windu Prio Prayitno digantikan oleh AKP Sonie Febianto.

Kapolres Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum melakukan sertijab

Selain melakukan serah terima jabatan, Ganis Setyaningrum memberikan Reward kepada puluhan personil berprestasi dan satu orang warga sipil yang berhasil membantu kepolisian mengamankan seorang pengendara yang membawa miras serta narkoba jenis sabu-sabu.

Perwira berpangkat melati dua dipundaknya itu mengatakan, pergantian perwira di institusi kepolisian itu hal yang lumrah. Hal tersebut perlu dilakukan untuk penyegaran atau peningkatan dalam persatuan.

“Kepada pejabat baru dapat segera beradaptasi serta langsung menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya. Sedangkan untuk pejabat lama, saya ucapkan terimakasih dan semoga sukses di tempatnya yang baru,” ucap Ganis Setyaningrum usai Sertijab di Mapolres Tanjung Perak Surabaya.

Ganis menambahkan, puluhan anggota yang berprestasi akan diberikan penghargaan atau Reward ketika mengemban tugas dapat mengungkap serta menjaga keamanan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjung Perak Surabaya.

“Selain itu, kami juga memberikan penghargaan kepada satu orang masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian dalam mengamankan seorang pemuda yang sedang membawa minuman keran dan narkoba jenis sabu-sabu,” pungkasnya.


Reporter : Basori

Redaktur : Setiawan

Artikel ini telah dibaca 61 kali

Baca Lainnya