Daerah Politik

Rabu, 2 Desember 2020 - 17:58 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Partai Nasdem Gresik Lakukan Konsolidasi dan Revitalisasi DPC Jelang Pilbup 2020

Gresik – Jajaran Partai Nasdem Kabupaten Gresik, tak hanya sekedar menelorkan surat rekomendasi pencalonan kepada Gus Yani dan Neng Min sebagai cabup cawabup di Pilbup serentak 9 Desember 2020 nanti.

Partai Nasdem yang kelahirannya di komandani bos media, Bapak Surya Paloh tersebut, juga menindak lanjuti dengan konsolidasi keseluruh struktural partai. Mulai level kecamatan, sampai ke anak ranting yang ada di pelosok desa.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Benjeng Abdul Rahman Saleh mengatakan, saat ini secara umum pihaknya tengah melakukan konsolidasi dengan melaksanakan revitalisasi dewan pimpinan cabang (DPC) di seluruh kecamatan se Kabupaten Gresik.

“Sekaligus kami melakukan pendidikan politik bagi para pengurus DPC yang baru saja terpilih,” ujar Abdul Rahman, rabu (2/12/2020).

Peserta anggota Partai Nasdem mengikuti pelatihan

Nur Hudi Didin Arianto SP,d Anggota Komisi 1, DPRD Gresik ini menegaskan, persiapan Pilbup dalam waktu dekat ini, tentu menjadi target Partai Nasdem untuk mengamankan rekomendasi yang sudah diberikan kepada Gus yani dan neng min sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Karena itu, tidak ada pilihan lain kecuali melaksanakan konsolidasi secara kontinyu. Termasuk didalamnya  memperkuat kader kader nasdem dan Garda Pemuda Nasdem maupun Garda Wanita Nasdem (Garnita) sebagai pendorong kegiatan Partai.

“Sudah 90 persen sampai hari ini proses konsolidasi ditingkat DPC (kecamatan) selesai. Selanjutnya DPD berharap ditingkat DPC juga akan melaksanakan konsolidasi di tingkat desa membentuk dewan pengurus anak ranting,” pungkasnya.


Reporter : Sriyono

Redaktur : Setiawan 

Artikel ini telah dibaca 456 kali

Baca Lainnya