Hallo Polisi

Selasa, 8 Desember 2020 - 11:53 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Kapolres Bersama Kapolsek Turun Jalan Himbau Warga Sukseskan Pilwali

Surabaya– Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta mendampingi Kapolres pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, dalam menggelar sosialisasi kepada pengguna jalan, untuk melakukan hak pilihnya dalam pelaksanaan Pemilihan Walikota Surabaya ( Pilwali ) yang akan digelar tanggal 09 Desember 2020 besok.

Dalam pelaksanaan sosialisasi yang digelar didepan Mapolsek Jalan Stasiun Kota Surabaya kali ini, juga diikuti oleh PJU dan anggota Polisi Wanita ( Polwan ) Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan seluruh PJU serta anggota Polsek Pabean Cantikan.

Selain melakukan sosialisasi di jalan raya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum bersama Kapolsek Pabean Cantikan juga melaksanakan sosialisasi didalam Mall Pasar Atum Surabaya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Ganis Setyaningrum mengatakan, bahwa sosialisasi ini merupakan upaya kepolisian untuk mengajak masyarakat untuk melakukan haknya memilik pimpinan Kota Surabaya yang digelar besok.

“Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan nantinya masyarakat bisa berpartisipasi datang ke TPS wilayah masing-masing untuk pemimpin baru sesuai hati nurani,” ujar Kapolres (Selasa 8/12/20).

Dalam kesempatan yang sama  Kapolsek Pabean Cantikan Kadek Oka Suparta mengatakan, setiap ada kegiatan yang dilakukan oleh pimpinan satuan atas, kami beserta anggota Polsek Pabean Cantikan, selalu melakukan pendampingan.

Ini semua  dikarenakan, untuk memastikan kelancaran acara atau kegiatan,”pungkasnya.


Reporter : Basori

Editor    : Setya

 

Artikel ini telah dibaca 136 kali

Baca Lainnya