Hallo Polisi

Selasa, 8 Desember 2020 - 12:05 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Kapolsek Mulyorejo Siapkan Pasukannya Agar Menjaga Ketat Pilwali

Surabaya– Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, memimpin apel persiapan pasukan dalam rangka pengiriman logistik Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Tahun 2020.

Apel persiapan yang digelar di kantor Kecamatan Mulyorejo kali ini, Kapolsek  Enny Prihatin Rustam didampingi oleh Camat Mulyorejo Drs. Syair, MM., Danramil Sukolilo 0831/04 Sukolilo, Mayor Inf Supriyono Tri Wahono dan Wakapolsek AKP Khoirul Anwar serta diikuti oleh ratusan personil gabungan.

Dalam memimpin apel persiapan kali ini, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny menyampaikan, bahwa pengiriman logistik sangat penting, diharapkan seluruh petugas yang terlibat, tetap fokus untuk menjalankan tanggung jawab pengiriman ini hingga acara pemilihan berlangsung sampai selesai.

“Jangan ada yang meninggalkan lokasi yang sudah ditentukan serta tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai yang digelar sebelumnya,” ujar Kapolsek Mulyorejo yang akrab disapa Bunda Enny (Selasa 8/12/20).

Masih kata Kapolsek Mulyorejo, Ingat, kita sebagai petugas harus netral, jika ada orang yang mencurigakan, segera berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait.

“Dan yang terakhir, jaga kekompakan serta kesehatan semua. Kita yakinkan, wilayah hukum Polsek Mulyorejo aman, damai dan kondusif saat pemilihan berlangsung hingga perhitungan suara berakhir,” pungkasnya.


Reporter : Basori

Editor    : Setya

Artikel ini telah dibaca 204 kali

Baca Lainnya