Hallo Polisi

Selasa, 8 Desember 2020 - 12:46 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Kasatlantas Polrestabes Surabaya Mantapkan Program Cak Tejo Untuk Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Surabaya– AKBP Teddy Chandra, S.I.K., merupakan perwira Polri Jajaran Polda Jatim yang saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

Perwira Alumnus Akpol 1995 tersebut, dikenal santun dan dikagumi masyarakat Surabaya atas kinerjanya. Selain itu, ia juga sosok perwira yang menarik, serta menjadi idaman kaum hawa.

Selain tampan, ia juga smart. Serta selalu terjun langsung memimpin anggota, dalam setiap tugas.

Sejak menjabat Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, ia menelurkan banyak inovasi. Hingga sering mendapat penghargaan, baik dari pimpinan satuan, maupun dari instansi pemerintah.

Kepada klikku.net, ia mengungkapkan bahwa di musim pandemi Covid-19 ini, pihaknya terus berupaya menekan angka penyebaran virus corona di Kota Surabaya.

“Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Surabaya, kami terus berupaya melakukan pencegahan. Mulai dari gelar patroli, serta operasi yustisi maupun sosialisasi terhadap masyarakat,” ujarnya.

“Rencananya, pada Senin (14/12/2020)  kami menggelar program Lomba Cak Tejo sosialisasi protokol kesehatan. Dimana Cak Tejo sendiri, merupakan giat Kanit Lantas Polsek Jajaran untuk mengkordinir anggotanya. Guna melakukan pendekatan secara persuasif dengan masyarakat. Agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker jika hendak keluar rumah,” tambahnya.

“Nanti ada tim dari Satlantas yang akan menjadi juri. Dan pemenangnya, tentu akan kami berikan penghargaan dan hadiah yang menarik,” pungkasnya.


Reporter : Basori

Editor   : Setya

Artikel ini telah dibaca 662 kali

Baca Lainnya