Politik

Kamis, 10 Desember 2020 - 12:28 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Pasangan Er -Ji Menang Pilwali Surabaya, Ormas DPD Brigade Manguni Minahasa Ucapakan Selamat

Surabaya – Eri Cahyadi dan Armuji dibanjiri ucapan selamat oleh pendukungnya. Salah satu pendukung di Surabaya yakni ormas adat dan budaya dari Suku Minahasa.

“Kami dari ormas adat dan budaya, DPD Brigade Manguni Minahasa Indonesia (BMI) mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Eri Cahyadi sebagai Wali Kota Surabaya dan Bapak Armuji sebagai Wakil Wali Kota Surabaya,” ujar Ketua DPD BMI Maxi iroth, Kamis (10/12/2020).

Maxi menambahkan, dari awal kami mendukung paslon 01 Er-Ji, karena kami ini ormas yang mendukung adat dan budaya di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.

Karena DPD Brigade Manguni Minahasa Indonesia bukan ormas politik, tetapi ormas yang menjunjung tinggi nilai adat dan budaya.

Oleh karena itu, salah satu program Er-Ji waktu berkampanye memaparkan, pasangan tersebut akan membuat tempat budaya di wilayah seluruh surabaya yakni meliputi Barat, Timur, Utara dan Selatan.

“Mendengar visi dan misi untuk kebaikan. Kita pernah merasakan manfaat kebaikan dari bu risma, sehingga Kita arahkan seluruh rekan – rekan suku Minahasa yang sudah bertempat tinggal lama di Surabaya.
Untuk memilih Eri Cahyadi – Armuji,” papar Maxi di Kediamannya, Jalan Raya Citra land, Perumahan Queen  Stone.

Warga Surabaya, asli dari suku Minahasa ini berharap Bapak Eri Cahyadi dan Bapak Armuji bisa terus sinergi dan terus menabar kebaikan.

“Harapannya, ketika waktu itu Bapak Eri Cahyadi – Bapak Armuji bertemu dengan teman-teman Suku Minahasa terus bersinergi dan menebar kebaikan dan akan lebih baik lagi. Karena masyarakat Surabaya menginginkan pembaruan,” pungkas Maxi.


Reporter : Kukuh 

Redaktur : Rizky 

Artikel ini telah dibaca 518 kali

Baca Lainnya