Nasional

Sabtu, 12 Desember 2020 - 07:49 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Maspion Group Salurkan 2000 Paket Sembako Untuk Warga Membutuhkan Melalui Kodam V Brawijaya

Surabaya – Guna membantu meringankan beban masyarakat, baik yang terdampak Covid-19 maupun terdampak bencana Gunung Semeru, Maspion Group memberikan 2000 paket sembako, yang disalurkan melalui Kodam V Brawijaya.

Penyaluran ribuan paket sembako tersebut, diberikan langsung oleh Presiden Direktur Maspion Group Alim Markus. Dan diterima oleh Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, di Ruang Hayam Wuruk, kantor Pangdam V Brawijaya, Surabaya, Jumat (11/12/2020).

Menurut Alim Markus, pemberian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Jawa Timur. “Kami sadar, bahwa di Jawa Timur masih banyak warga yang membutuhkan bantuan. Baik terdampak pandemi Covid-19, maupun yang terimbas bencana alam. Kami selaku pengusaha, merasa senang dan nyaman dalam menjalankan usaha di Jawa Timur, yang aman dan kondusif. Hingga bisa menyisihkan sedikit keuntungan, untuk berbagi dengan sesama. Semoga kedepannya kegiatan ini bisa berlangsung terus,” ungkapnya.

Sementara itu, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto selaku tuan rumah, menyampaikan rasa terima kasih pada Maspion Group. “Kebetulan saat ini, kami sedang menghimpun bantuan dari berbagai pihak. Sebab dalam kondisi saat ini, selain pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Jawa Timur mulai Desember hingga Januari dan Februari tahun depan. Sejumlah daerah diprediksi sebagai kawasan rawan bencana, seperti banjir, tanah longsor, hingga gunung meletus,” ujarnya.

Paket Sembako siap didistribusikan ke warga yang membutuhkan

“Bantuan ini akan segera kami salurkan pada masyarakat yang membutuhkan. Termasuk pada anggota dan PNS Kodam V Brawijaya yang terdampak Covid-19. Tentu akan kami sampaikan, bahwa ini bukan hanya dari Kodam V Brawijaya. Namun dari berbagai pihak yang memberi bantuan, seperti Maspion Group dan kawan-kawan ini. Intinya sebagai masyarakat yang sudah mampu secara materi, untuk berbagi pada saudara-saudara kita yang kurang beruntung,” pungkasnya.

Kegiatan penyaluran ribuan paket sembako tersebut, digelar dalam suasana santai dan menyenangkan. Bahkan, kegiatan diawali dengan olahraga bersama, berupa senam peregangan otot dan pertandingan tenis meja persahabatan antara Kodam V Brawijaya dengan Dengkul Club pimpinan Alim Markus.


Reporter: M Faaza

Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 246 kali

Baca Lainnya