Ekonomi Bisnis

Senin, 14 Desember 2020 - 09:59 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Hydro Oxy 2.0 Trobosan Baru Membantu Lawan Covid

Surabaya-Hydro Oxy adalah sebuah produk keluaran dari PT DMOB (PT Dunia Milik Orang Berani) yang sudah memiliki ijin dari BPOM dan buatan asli Indonesia. Yang mana produk ini adalah sebagai wujud bentuk kepedulian atas merebaknya virus Covid 19.

Hydro Oxy sendiri merupakan cairan pencuci tenggorokan dengan cara penggunaan cukup disemprot pada tenggorokan 2x sehari @6spray pagi dan malam.

Fungsi utama Hydro Oxy adalah membunuh virus dan bakteri yang ada didalam mulut dan tenggorakan.

Dalam hal ini Iwan selaku Marketing Hydro Oxy membagikan secara gratis 100 botol per hari (Senin 14/12/20) kepada pengunjung Marvel City.

Hal tersebut dilakukan lantaran wujud kepedulian atas merebaknya virus ini supaya kota Surabaya bisa lepas dari pandemic. Serta merupakan bagian dari ”program gratis satu juta botol Hydro Oxy untuk Indonesia produktif”.

“Hydro Oxy sangat cocok digunakan pada masa masa ini, supaya nafas segar terbebas dari virus,” ujar Iwan.

Iwan juga menambahkan bahwasanya berkembangnya awal muasal virus ini bersembunyi di tenggorokan, hidung dan paru.

“Jadi Hydro Oxy penggunaannya bisa di semprot pada tenggorokan dan juga hidung,” katanya.

Hydro Oxy sendiri telah beredar lebih dari 200 .000 botol ke seluruh Indonesia. Harapan iwan dengan Hydro Oxy kita bisa kembali bekerja, beribadah, berkumpul, bersilahturahmi tanpa harus dihantui rasa takut dan khawatir akan tertular.Salah satu pengunjung Marvel mengambil produk Hydro Oxy secara gratis

“Hydro Oxy bahanya aman karena terbuat dari Hydrogen dan oksigen, yang juga diproduksi oleh tubuh kita dan berperan penting dalam membunuh bakteri dan virus yang masuk ke dalam tubuh,” tambah Iwan.

Hydro Oxy aman untuk digunakan setiap hari, karena kandungan Hydro Oxy yang terbuat dari Oxygenated water food grade yang sejatinya bahan ini diproduksi oleh tubuh manusia sendiri, dan akan terurai dan kembali menjadi air dan oksigen dalam 20 – 30 detik dengan adanya enzim katalase yang ada dalam air liur dan mukosa kita.


Reporter : Ichal

Editor   : Setya

Artikel ini telah dibaca 1617 kali

Baca Lainnya