Hallo Polisi

Senin, 14 Desember 2020 - 14:39 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Program Cak Tejo Punya Pacar

Surabaya- Cak Tejo merupakan salah satu program yang diprakarsai serta terus digelorakan oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., melalui Unit Dikyasa Satlantas, untuk melakukan sosialisasi tentang keselamatan dalam berkendara.

Sejak Cak Tejo juara dalam penanganan sosialisasi kawasan tertib lalu lintas se Polres Jajaran Polda Jatim, kini program tersebut kembali digelorakan untuk sosialisasi kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dari penyebaran Covid-19 yang selama ini melandan Indonesia. Dan programnya kali ini bertajuk ” Cak Tejo Karo Pacare ( Neng Tesi ) Sobo Warkop Jogo Kawasan Suroboyo Teko Covid-19.

Selain melakukan sosialisasi, Cak Tejo Karo Pacare ( Neng Tesi ) juga mengadakan kuis ketangkasan berfikir kepada masyarakat yang ada di warung yang didatangi. Setiap warung hanya memberikan pertanyaan 1 orang dan berhasil menjawab langsung diberikan hadiah Switer/Jaket Hoodie serta berhak mengikuti mengikuti kuis cerdas selanjutnya yang akan digelar pada tanggal 22 Desember 2020 untuk merebutkan hadiah uang tunai dari sponsor Wings Food.

“Untuk hari pertama ini, Cak Tejo Karo Pacare ( Neng Tesi ) mengarah ke warkop-warkop yang ada di 5 Kecamatan,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra.

Dari 5 kecamatan tersebut, Lanjutnya, yang pertama Warkop Galeri 74 dan Warkop Caca yang ada di Kecamatan Mulyorejo, Warkop Arjuna Coffe dan Warkop Pendowo yang berlokasi di Kecamatan Sawahan.

“Selanjutnya, Warkop Empat Putra dan Warkop 557 yang ada diwilayah Kecamatan Bubutan, Warkop 99 dan Warkop Pojok wilayah Kecamatan Tambaksari serta Warkop Firas 76 dan Warkop 57 yang berlokasi di Kecamatan Simokerto Surabaya,” jelasnya.

“Untuk 1 pemenang kuis di setiap Warkop, diberikan hadiah Switer atau Jaket serta wajib mengikuti kuis selanjutnya yang akan digelar tanggal 22 Desember besok. Dan pesertanya wajib warga kota Surabaya sendiri,” pungkasnya.


Reporter : Basori

Editor   : Setya

Artikel ini telah dibaca 76 kali

Baca Lainnya