Daerah Politik

Selasa, 15 Desember 2020 - 01:03 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Percaya Hasil Real Count Internal, IWNU Gelar Potong Tumpeng Atas Kemenangan Paslon Gus Yani – Bu Min

Gresik – KPU Kabupaten Gresik memang belum secara resmi mengumumkan hasil pemenang Pilkada Gresik. Namun berdasarkan Real Count internal, paslon 2 Gus Yani – Bu Min unggul dari paslon1 Qosim – Alif.

Berdasar real count internal itu, puluhan relawan dan simpatisan Gus Yani – Bu Min yang tergabung dalam grup WA Ikatan Warga Nahdhatul Ulama (IWNU) gelar tasyakuran potong tumpeng, di Warkop Ultras Cak Dikin Jalan Siti Fatimah Binti Maimun Randuagung, Kecamatan Kebomas, Gresik, Sabtu (12/12/2020) malam.

Menurut Ketua IWNU Sunyoto, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih pada seluruh relawan yang selama gelaran Pilkada Gresik, telah bekerja keras memenangkan paslon Gus Yani – Bu Min.

“Tentu kita masih harus menunggu hasil resmi dari KPU Kabupaten Gresik. Namun berdasarkan data C KWK yang dikumpulkan oleh teman-teman saksi di seluruh TPS. Perolehan suara Gus Yani – Bu Min sudah unggul. Dan ini bentuk apresiasi pada seluruh relawan dan simpatisan. Khususnya yang tergabung di grup IWNU,” ujarnya.

Sementara itu, Cabup Gresik Gus Yani yang juga hadir dalam kegiatan itu, sangat mengapresiasi kinerja para relawan serta simpatisan yang telah mendukungnya. Menurutnya, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat gresik.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada teman-teman relawan dan simpatisan, yang sejak awal sampai akhir mendukung kami. Kemenangan ini, adalah kemenangan bersama. Untuk mewujudkan perubahan gresik yang lebih baik dan lebih maju,” pungkasnya.


Reporter: Widji

Editor: Joe Meito

 

Artikel ini telah dibaca 186 kali

Baca Lainnya