Hallo Polisi

Jumat, 18 Desember 2020 - 09:56 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Kanit Idik 1 Satreskoba Polres Tanjung Perak Dampingi Kapolsek Kenjeran Gelar Ops Yustisi di Jalan Randu

Surabaya- Kanit Idik 1 Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Moch. Syaiful Bahri Maulana, S. Sos., mendampingi Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami, SH., menggelar Operasi Yustisi di Jalan Randu Surabaya, Jum’at ( 18/12/2020 ) pagi.

Kegiatan operasi yang digelar guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kedisiplinan protokol kesehatan tersebut juga diikuti oleh puluhan personil gabungan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Polsek Kenjeran, Koramil Kenjeran, POMAL dan Satpol-PP Kecamatan.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi yang digelar selama 1 jam lebih ini, para petugas gabungan mendapati 16 orang yang melanggar dan langsung dilakukan test Swab.

“Setiap ada kegiatan, setiap anggota yang sudah ter Sprin wajib mengikutinya. Seperti yang dilakukan oleh Iptu Syaiful Bahri Maulana beserta anggota lainnya,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum.

Jadi lanjutnya, tidak hanya di Polsek Kenjeran saja, semu anggota yang sudah ter Sprin juga melakukan operasi yustisi untuk mendampingi Polsek Jajaran lainnya, seperti di Polsek Semampir, Asemrowo, Krembangan maupun Polsek Pabean Cantikan.

“Hal tersebut demi mendukung pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh Jajaran untuk memutus mata rantai penyebaran virus diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan sekitarnya,” ungkapnya. ( Basori )

Artikel ini telah dibaca 130 kali

Baca Lainnya