Hallo Polisi

Jumat, 18 Desember 2020 - 04:57 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Rapatkan OPS Lilin Semeru

Surabaya– Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum pimpin rapat koordinasi ( Rakor ) dalam rangka Ops Lilin Semeru Tahun 2020 (Kamis 17/12).

Kegiatan Rakor yang diselenggarakan di ruang Rupatama Sanika Satyawada ini dihadiri oleh Dandim Type A SU, Dandim Type A ST, Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH., S.I.K., MH., PJU Polres, Kapolsek Jajaran dan 38 undangan stakeholder Tanjung Perak.

“Rakor ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2020. Dan kegiatan ini untuk memberikan arahan kepada anggota agar dalam pelaksanaan pengamanan Malam Misa Natal dan Tahun Baru,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum.

Lanjut Kapolres, karena dalam perayaan Malam Natal dan Tahun Baru ini Indonesia masih mengalami Pandemi Covid-19, kami mengundang Stakeholder seperti, pemilik Hotel untuk menghadiri Rakor serta menjelaskan bahwa, Malam Natal dan Tahun Baru diharapkan jangan ada perayaan.

“Hal tersebut dikarenakan untuk mengantisipasi Coaster Baru Covid-19, badai extrime maupun kelompok radikal, diharapkan untuk kerja samanya,” jelasnya.

Sambung Kapolres, bagi petugas yang sudah ter Sprin di Malam Natal dan Tahun Baru, akan melakukan patroli, jika ada kerumunan segera dibubarkan serta menindak tegas kepada pelanggar protokol kesehatan.

“Ingat, kepada para petugas nanti, semuanya harus dilaksanakan dengan humanis, tegas dan terarah sesuai instruksi para pimpinan di lapangan,” pungkasnya.


Reporter : Basori

Editor    : Setya

Artikel ini telah dibaca 178 kali

Baca Lainnya