Hallo Polisi

Minggu, 20 Desember 2020 - 20:31 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Kapolsek Mulyorejo Himbau Agar Masyarakat Tidak Bepergian Menjelang Nataru

Surabaya-Kepolisian Sektor Mulyorejo, Polrestabes Surabaya, Minggu malam (20/12/ ) bersama Tiga Pilar menggelar patroli di Warkop Depan MC Donal, Jalan Mulyorejo Surabaya.

Dalam pelaksanaan operasi malam ini, dipimpin oleh Kanit Binmas dengan menerjunkan puluhan personil gabungan TNI dan Satpol-PP Kecamatan.
Saat itu, dalam pelaksanaan kegiatan patroli malam, para petugas gabungan melakukan sosialisasi protokol kesehatan serta memberikan himbauan agar tidak liburan ke luar kota menjelang hari Natal dan Tahun Baru.

Para petugas juga menghimbau kepada masyarakat, agar segera melaporkan jika ada kejadian yang dapat mengganggu Kamtibmas di sekitar.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Eny Prihatin Rustam menjelaskan, bahwa kegiatan patroli ini terus dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Karena sebentar lagi akan ada libur panjang (Natal dan Tahun Baru), kami juga memberikan himbauan agar tidak bepergian ke luar kota,” ujar Kapolsek Mulyorejo Kompol Eny Prihatin Rustam.
Masih kata Kapolsek, himbauan tersebut sengaja kami berikan, mengingat saat ini, masih dalam masa Pandemi Covid-19.

“Kegiatan patroli ini akan terus kami lakukan bersama Tiga Pilar, dalam rangka mendukung penuh 7 program prioritas Kapolri No.2 tentang pemantapan Harkamtibmas di wilayah,” pungkasnya.


Reporter : Basori 

Editor    : Setya

Artikel ini telah dibaca 164 kali

Baca Lainnya