Hallo Polisi

Rabu, 23 Desember 2020 - 10:51 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Tiga Pilar Sukolilo Sosialisasikan Protokol Kesehatan Lewat Musik dan Lagu

Surabaya – Tiga Pilar Sukolilo Surabaya gelar bakti sosial pembagian sembako, sekaligus sosialisasi protokol kesehatan di Pos Pantau Natal dan Tahun Baru (Nataru) Jalan Ir. Soekarno Surabaya, Rabu (23/12/2020).

Kegiatan tersebut dikemas yakni lewat musik dan lagu. Di mana lirik lagunya, menghimbau masyarakat untuk tetap patuh menjalankan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

Menurut Kapolsek Sukolilo AKP Subiyantana, pembagian sembako dikhususkan pada warga lansia kurang mampu yang melintas di sekitar lokasi.

“Jadi setiap ada ibu-ibu maupun bapak-bapak, yang kita lihat tadi memang benar-benar orang tidak mampu, langsung kita bawa ke Pos Pantau dan diberikan sembako,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa sosialisasi protokol kesehatan menggunakan musik dangdut ini, bertujuan menunjukkan pada masyarakat bahwa polisi bukanlah sosok yang seram.

“Alhamdulillah ide kreatif Kanit Reskrim Iptu Zainul Abidin ini, selain unik juga sukses membuat masyarakat patuh menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya.


Reporter: Basori

Editor: Joe Meito

 

 

Artikel ini telah dibaca 53 kali

Baca Lainnya