Lifestyle

Minggu, 27 Desember 2020 - 06:12 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Rayakan HUT Ke-5, Media Gerbang News Beri Santunan Pada Anak Yatim Piatu

Surabaya – Memperingati hari jadi ke-5, Media Gerbang News gelar bakti sosial. Mengusung tema Ngopi” Ngobrol Pintar, kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan itu, memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di sekitar wilayah Gembong Surabaya, Sabtu (26/12/2020).

Dalam sambutannya, pimpinan redaksi Media Gerbang News Moch Syamsul Arifin mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan, dan pihak-pihak yang turut menyukseskan kegiatan tersebut. Salah satunya adalah LSM KBRS Perjuangan.

“Kami juga berterima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Jajarannya, Kapolres Bangkalan dan Jajarannya, Kapolsek Mulyorejo, Kapolsek Sukolilo, serta stakeholder terkait. Atas bantuannya menyukseskan  kegiatan ini,” ujar Moch Syamsul Arifin.

Dalam kegiatan itu, juga diberikan edukasi terkait Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). “Virus Corona benar ada dan nyata. Dihimbau pada masyarakat, agar menerapkan protokol kesehatan dan membiasakan pola hidup bersih dan sehat. Karena wabah penyakit ini tidak hanya terjadi di Indonesia. Tetapi juga dialami seluruh negara di dunia,” tambahnya.

Media Gerbang News juga mengajak semua elemen masyarakat di Kota Surabaya, agar berperan aktif menyampaikan pesan kesehatan pada masyarakat.

“Semoga hal ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 pada masyarakat. Karena menyampaikan himbauan protokol kesehatan ini, juga merupakan misi kemanusiaan,” pungkasnya.


Reporter: Basori

Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 70 kali

Baca Lainnya