Hallo Polisi

Selasa, 29 Desember 2020 - 03:58 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Polda Jatim Distribusikan Ribuan Paket Sembako Bagi Korban Bencana Alam dan Covid-19

Surabaya – Sebagai wujud perhatian Polri dan TNI dalam rangka Operasi Llilin Semeru, serta membantu memulihkan ekonomi masyarakat yang tertimpa musibah.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Kasdam V Brawijaya dan Pejabat Utama (PJU) lainnya, mendistribusikan bantuan bagi korban bencana alam dan warga terdampak Covid-19, di Lobby Tribrata, Mapolda Jatim, Selasa (29/12/2020).

“Dalam giat Operasi Lilin Semeru ini,  kami berikan bantuan bagi warga yang tertimpa musibah bencana alam dan Covid-19. Polda Jatim bersama TNI hadir untuk masyarakat,” ujar Nico Afinta, di sela kegiatan.

Menurutnya, bantuan tersebut akan didistribusikan secara merata dengan pengawalan TNI dan Polri, menuju kabupaten/kota yang terdampak bencana alam dan Covid-19.

“Yang kami berikan ini berupa 1442 paket sembako, 2000 Dos mie instant, 5O00 masker dan 15000 Handsanitizer,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nico juga mengingatkan agar seluruh jajaran TNI dan Polri. Tetap menjalankan serta mensosialisasikan protokol kesehatan, saat pendistribusian bantuan tersebut.

“Tetap jalankan prokes saat bertugas. Dan jangan lupa, untuk senantiasa menghimbau masyarakat agar menerapkan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,” pungkasnya.


Reporter: Ahmad

Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 157 kali

Baca Lainnya