Daerah

Minggu, 3 Januari 2021 - 07:43 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Gempar, Penjual Ayam Meninggal Mendadak di Pasar Baru Krian Sidoarjo

Sidoarjo – Suasana di Pasar Baru Krian mendadak gempar dengan adanya salah satu penjual ayam meninggal dunia mendadak. Penjual ayam diketahui bernama Rachrul Rohman (45) itu meninggal mendadak di lapak jualannya, Minggu (03/01/2021).

Menurut keterangan saksi Abdul Azis (52), sesaat sebelum penjual ayam meninggal, korban terlihat sempoyongan. Warga sekitar yang mengetahui hal itu berusaha menolongnya dan meminta Rachrul Rohma untuk duduk.

“Korban tadi sempoyongan mas, kita tolong dan kami suruh duduk. Tapi tiba-tiba korban sudah meninggal,” kata Azis kepada wartawan klikku.net di lokasi kejadian.

Sementara Kapolsek Krian AKP Muklason membenarkan adanya penjual ayam yang secara tiba-tiba meninggal dunia di Pasar Baru Krian. Petugas yang datang ke lokasi segera mengevakuasi jasad korban dengan menggunakan APD.

“Korban meninggal diduga akibat serangan jantung. Jenazah korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Krian Sidoarjo,” ujar Kapolsek Krian, AKP Muklason.

AKP Muklason menambahkan, pihak keluarga melalui kakak kandungnya, Choirul Anam (50) menolak jenazah untuk dilakukan outopsi. Sehingga korban dibawa ke rumah duku untuk segera dimakamkan.

“Jenazah langsung dibawa pulang oleh keluarga dan segera dimakamkan,” pungkasnya.


Reporter : Jun

Editor : Kholid

Artikel ini telah dibaca 222 kali

Baca Lainnya