Daerah Hallo Polisi

Minggu, 3 Januari 2021 - 08:27 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Pengendara Motor Tewas Akibat Terlindas Truk Trailer di Jalan Raya Bakalan Balongbendo

Sidoarjo – Kecelakaan maut antara truk trailer dengan sebuah motor terjadi di Jalan Raya Bakalan Balongbendo, Sidoarjo, Minggu (03/01/2021). Dalam peristiwa itu, Edi Supriyanto (63) warga Ketegan Timur RT 14 RW 03, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo tewas di lokasi kejadian karena kepalanya terlindas truk trailer.

Menurut keterangan warga sekitar, kecelakaan itu bermula ketika sebuah motor Yamaha Mio Nopol L 6539 HJ, yang dikendarai Edi Supriyanto (63) berjalan dari arah Timur ke Barat. Diduga korban tidak mengetahui adanya jalan yang berlubang. Sehingga korban terperosok lalu jatuh ke kanan dan terlindas truk trailer Nopol S 9319 UH, yang dikemudikan Abdul manan (47), warga Balongcino Blaru RT 03 RW 01 Badas Kediri dari arah yang sama.

“Kemungkinan pengendara motor itu tidak tahu mas kalau ada jalan berlubang. Sehingga motornya terperosok dan jatuh ke kanan. Dari arah yang sama ada truk trailer. Sehingga kepala korban langsung terlindas,” kata Anam (20) kepada wartawan klikku.net biro Sidoarjo.

Di lokasi terpisah Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priambodo mengatakan, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika. Dan kasus kecelakaan itu ditangani pihak Lakalantas Polresta Sidoarjo.


Reporter : Jun

Editor : Kholid

Artikel ini telah dibaca 224 kali

Baca Lainnya