Daerah Hallo Polisi Kasuistika

Minggu, 3 Januari 2021 - 18:29 WIB

4 tahun yang lalu

logo

Sruduk Bokong Truk Akibatkan Kerugian Materil Satu Juta Rupiah

Bangkalan – Sedikitnya berkisar satu juta rupiah kerugian dialami pengendara R2 yang terlibat kecelakaan lalulintas dengan R10 di Jl. Raya Bancara Kecamatan, Kabupaten Bangkalan pada Hari Minggu (03/01) pagi.

Diketahui Pengendara R2 Yamaha N-Max No Pol : M – 6558 – GE dikendarai oleh Roihan Farodies, laki-laki (20) Th, tinggal di Dusun Bunalas Rt. 07 Rw. 04. Kecamatan Arosbaya.

Kendaraan R10 berupa Truck Tronton Hino bernopol M – 8268 – UG yang dikemudikan oleh Rolla, 43 th, Pekerjaan. Swasta, beralamat di Jl. Kilemah Duwur Gg VIII Rt.05 Rw.05, Kelurahan Pejagan, Kecamatan Bangkalan.

Peristiwa nahas tersebut terjadi bermula saat pengendara R2 melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi pada saat di tempat kejadian kecelakaan lalu lintas menabrak  Truck Tronton Hino yang sedang melaju pelan.

Penyebab kecelakaan diduga pengemudi R2 ngantuk yang mengakibatkan pengendara motor mengalami luka pada muka, kepala dan tangan kanan serta tidak sadarkan diri paska kejadian kemudian langsung dilarikan ke RSUD Syamrabu untuk mendapatkan pertolongan.

Ipda Sys Eko Purnomo Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan setelah mendapat keterengan dari pihak keluarga mengatakan  diduga korban kondisi ngantuk karena telah mengikuti acara ‘mèle’an’ meninggalnya nenek korban di Arosbaya.


Reporter : Anam
Editor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 249 kali

Baca Lainnya