Daerah Hallo Polisi

Senin, 4 Januari 2021 - 08:07 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Mobil Xenia Terbakar Sebabkan Arus Lalin Tangkel Mecet Total

Bangkalan – Nasib nahas dialami pengemudi Daihatsu Xenia Nopol : L 1959 WK Mursidi (54), mobilnya terbakar di Jl. Raya Tangkel Desa Burneh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan pada Senin (04/01) pagi.
Kapolsek Burneh bersama 2 anggota, Kanit Laka Polres Bangkalan, 2 Anggota PJR Suramadu dan anggota Satlantas Polres Bangkalan, langsung mendatangi tempat terjadinya kebakaran mobil tersebut.
Menurut keterangan pengemudi atau pemilik mobil yang terbakar tersebut pada hari Senin Tanggal 04 Januari 2021 pukul 07.00 wib  di Jl. Raya Tangkel Desa Burneh tiba-tiba di dalam mobil yang di kendarainya keluar asap sehingga pengemudi menepikan kendaraannya dan keluar dari mobil yang kemudian api membakar seluruh mobil minibus jenis Daihatsu Xenia Nopol L 1959 WK  dan pengemudi keluar dari mobil dengan berteriak minta tolong karena mobilnya terbakar.
Dalam kejadian tersebut tidak Ada korban jiwa namun kerugian materi sekira Rp. 60.000.000 (enam puluh juta rupiah).
“Demikian situasi dalam keadaan aman lancar pada saat dilaporkan arus lalin lancar dan mobil diamankan di pos Polisi Tangkel.” terang Iptu Eko Kapolsek Burneh Polres Bangkalan.

Redaktur : Syaiful

Artikel ini telah dibaca 292 kali

Baca Lainnya