Hallo Polisi

Rabu, 6 Januari 2021 - 13:48 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Sebanyak 72 Anggotanya Naik Pangkat, Polres Sampang Gelar Tasyakuran Sederhana

Sampang – Polres sampang menggelar korps rapor virtual kenaikan pangkat anggota, periode 1 januari 2021 yang langsung dipimpin opeh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta S,IK, SH, MH, Rabu (06/01/2021).
..
Bertempat di aula Sanika Satyawada Polres Sampang, Korps rapor virtual diikuti Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si, Wakapolres Sampang, Kompol Rizky Tri Putra E.A.W, S.IK MH, beserta 72 anggota Polres Sampang dan Polsek jajaran yang naik pangkat.
Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta S,IK, SH, MH, mengucapkan terima kasih atas kinerja, dedikasi dan loyalitas seluruh jajaran Polda Jatim dalam pelaksanaan tugas dalam pengamanan Natal 2020 dan malam tahun baru 2021 berjalan aman dan lancar.
..
“Saya mengucapkan selamat kepada anggota Polri yang naik pangkat sejumlah 5058 anggota Polri dan 168 ASN Polri. Ini merupakan perwujudan penghargaan dari organisasi kepada seluruh anggota yang naik pangkat.” lanjut Irjen Pol Dr Nico Afinta S,IK, SH, MH.
Setelah mengikuti korps rapor virtual kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 dari Mapolda Jatim, Kapolres Sampang memimpin acara syukuran kenaikan pangkat yang dilaksanakan dengan sangat sederhana di lapangan apel belakang Mapolres Sampang.
Sebelum pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur keluarga besar Polres Sampang atas kenaikan 72 anggotanya, AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota. Seluruh anggota Polres Sampang terutama yang naik pangkat pada hari ini diharapkan untuk meningkatkan ketulusan dalam melayani, mengayomi atau berbuat baik kepada masyarakat.
Kapolres Sampang juga menyampaikan pesan bahwa semakin tinggi pangkat yang kita emban, semakin berat amanah yang akan kita terima. Berikan pelayanan Kepolisian terbaik bagi masyarakat dengan niat tulus dan ikhlas.
“Saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Berikan kebanggaan kepada keluarga, berikan kebanggaan kepada organisasi Polri dan negara dengan melaksanakan tugas pokok Kepolisian yang sudah diembankan kepada seluruh anggota” pungkas Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si.

Reporter : Ra/Han
Redaktur : Syaiful

Artikel ini telah dibaca 206 kali

Baca Lainnya