Ekonomi Bisnis

Jumat, 8 Januari 2021 - 04:32 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Smartfren Luncurkan Unlimited Relaunch di Awal Tahun

Surabaya – Smartfren memperkuat posisinya sebagai pelopor paket internet Unlimited di Indonesia, dengan menghadirkan Unlimited Relaunch.

Mulai Januari 2021, pelanggan Smartfren yang mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop, akan mendapatkan benefit Extra Unlimited Malam full-speed pada jam 01.00 – 04.59 WIB.

“Benefit tambahan ini diberikan sebagai respons terhadap pengguna Unlimited dan Kuota Nonstop, yang biasa menggunakan internet pada malam hari,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, saat presscon secara daring, Kamis (7/1/2021).

“Tambahan benefit ini tidak mengurangi benefit yang saat ini, diperoleh pelanggan masing-masing paket tersebut. Paket Smartfren Unlimited tetap bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi, dan diberikan Extra Unlimited Malam full-speed di jam yang telah ditentukan. Hingga pelanggan bisa menikmati internet dengan bebas rasa khawatir,” tambahnya.

Sementara untuk pelanggan Kuota Nonstop, Extra Unlimited Malam full-speed diperoleh selama masih memiliki kuota utama.

“Semoga benefit baru ini, membantu mereka yang sedang berjuang membuka peluang. Hingga malam-malam berkarya, bekerja, belajar dan melakukan berbagai kegiatan digital yang bermanfaat. Misalnya latihan game esports, streaming film, download atau browsing ide bisnis baru,” ungkapnya.

Menurut Djoko, sejalan dengan semangat Smartfren mendukung perjuangan pelanggan mewujudkan mimpi. Maka Extra Unlimited Malam full-speed ini bisa diperoleh dengan mudah.

“Pelanggan yang mengaktifkan paket Unlimited atau Kuota Nonstop paling murah pun, bisa mendapatkannya. Begitu pula untuk mereka yang menggunakan eSIM di iPhone dan Android, juga memperoleh benefit tersebut,” tuturnya.

Benefit tambahan ini, akan otomatis aktif ketika memasuki pukul 01.00 WIB, dan akan berhenti pada pukul 04.59 WIB. Selanjutnya, setelah waktu tersebut, pelanggan akan memakai batas pemakaian wajar (FUP) dari paket Unlimited yang sedang aktif.

“Sementara FUP akan di-reset begitu memasuki pukul 00.00, dan kembali memasuki Unlimited Full Speed Malam pada jam 01.00 – 04.59 WIB,” pungkasnya.


Reporter: ANto tse

Editor: Joe Meito

 

Artikel ini telah dibaca 214 kali

Baca Lainnya