Hallo Polisi

Senin, 11 Januari 2021 - 13:45 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Tekan Sebaran Covid-19, Polsek Sreseh Lakukan Edukasi Protokol Kesehatan Pada Warga

Sampang – Upaya menekan sebaran virus mematikan Covid-19, Kapolsek Sreseh IPTU Edi Eko Purnomo, SH. bersama jajarannya sangat aktif terlibat dalam berbagai upaya pencegahan.

Salah satu caranya dilakukan dengan memberikan edukasi pada warga sekitaran dua desa yang ada di wilayah Kecamatan Sreseh sebagai Kawasan Kampung Tangguh Semeru (KTS), Senin (11/01/2021).

Kegiatan edukasi yang dilakukan oleh orang nomor satu di jajaran Polsek Sreseh ini dikemas dalam bentuk Patroli Harkamtibmas sekitaran Kampung Tangguh Semeru (KTS) Desa Noreh dan Desa Bundah.

Petugas terlihat melakukan edukasi kepada masyarakat

Hasil pantauan media klikku.net, turut hadir AIPDA Andrianto, BRIPKA Rahman, BRIGPOL Sonny beserta anggota lainnya yang tampak fokus bercengkrama bersama warga.

Kapolsek Edi menerangkan, rangkaian kegiatan anggota SPK Polsek Sreseh kali ini lebih tertuju pada penyisiran beberapa obyek vital dan melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 serta memberikan teguran lisan kepada warga yang tidak memakai masker.

Langkah ini diwujudkan, dengan harapan agar masyarakat Kecamatan Sreseh khususnya warga sekitar Kampung Tangguh Semeru (KTS) Desa Noreh dan Desa Bundah lebih mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini masih menjadi salah satu upaya pencegahan Covid-19, dengan kebersamaan dan dukungan disiplin Protokol Kesehatan warga, Insha Allah kita bisa memutus mata rantai Virus Corona ini” ungkap Kapolsek Edi.

Selanjutnya, Kapolsek Edi menyampaikan terima kasih pada seluruh warga yang telah mendukung kegiatan bersifat himbauan dan peringatan yang dilakukan oleh Polsek Sreseh ini. Dia juga berpesan, warga tetap patuhi Protokol Kesehatan sehingga pandemi Covid-19 tidak terus berdampak ditengah masyarakat.


Reporter : Rara / Yayan

Redaktur : Rizchi Hari Setiawan 

Artikel ini telah dibaca 332 kali

Baca Lainnya