Hukrim

Senin, 18 Januari 2021 - 11:00 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Aniaya Kekasih, Pemuda Ini Diamankan Polrestabes Surabaya

Surabaya, klikku.net – Unit Resmob Sat Reskrim Polrestabes Surabaya akhirnya mengamankan Rendy (18), warga Jalan Simorejosari B Gg. 10, Simomulyo, Sukomanunggal, Surabaya. Setelah dilaporkan menganiaya JJ (18), pacarnya sendiri.

Sebelumnya, kasus penganiayaan ini sempat viral di jagad media sosial Twitter, yang diposting akun @juragansachetan yang merupakan kakak korban, pada Kamis, 7 Januari 2021 lalu.

Bukan hanya itu, kakak korban juga melaporkan kasus ini ke Polda Jatim, yang kemudian dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya.

Tak butuh waktu lama, polisi segera bergerak dan mengamankan pelaku di Desa Biting, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri, Jawa Tengah, Jumat (15/1/2021).

Menurut Wakasat Reskrim Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra, motif dari kasus penganiayaan ini adalah rasa cemburu pelaku pada korban.

“Jadi pelaku menemukan chat mesra korban dengan pria lainnya di ponselnya. Korban yang saat itu di rumah pelaku, kemudian disekap dalam kamar. Selain itu, kepala korban juga dibenturkan ke tembok hingga lima kali. Dan kaki korban juga dibakar dengan bara api rokok hingga tujuh kali,” ujar Ambuka saat jumlah pers, Senin (18/1/2021).

Atas perbuatannya, polisi akan menjerat tersangka Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman lebih dari 4 tahun penjara.


Reporter: Ahmad

Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 238 kali

Baca Lainnya