Ekonomi Bisnis Lifestyle

Rabu, 20 Januari 2021 - 14:25 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Laili WAITEU Salurkan Sedekah Extreme untuk Korban Bencana Melalui ACT Jatim

Surabaya, klikku.net – Prihatin dengan kondisi Indonesia yang sedang diterpa sejumlah bencana. CEO dan Founder Laili WAITEU, Laili Purnamasari menunjukkan kepedulian dengan memberikan sedekah hasil dari penjualan produknya sebesar Rp 100 juta melalui ACT (Aksi Cepat Peduli) Jatim.

“Harapannya agar diteruskan kepada korban gempa bumi di Majene dan Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, serta korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan, dan banjir bandang di kawasan Puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat,” ujar Laili, usai menyerahkan bantuan yang diterima Kepala Cabang ACT Jatim, Ponco Sri Arianto, Rabu (20/1/2021).

Menurut Laili, bantuan ini merupakan ungkapan rasa syukur dirinya. Sebab selama tahun 2020, meski di tengah pandemi. Namun bisnis produk minuman kecantikan dengan brand Laili WAITEU miliknya, tetap mampu bertahan.

”Alhamdulillah, meski sedang pandemi. Namun produk minuman kolagen yang dikeluarkan PT Karya Laili Mendunia ini, tetap laris manis di pasaran. Bahkan menjadi pilihan bagi siapapun, yang ingin mendapatkan penghasilan pada saat pandemi dan resesi ekonomi saat ini, dengan menjadi resellernya,” tambahnya.

Laili menjelaskan, kesuksesan bisnisnya ini tak lepas dari peran reseller Laili WAITEU sendiri. Yang terdiri dari para Ibu rumah tangga, karyawan kantor, dokter, bidan, apoteker, guru, siswa SMP & SMA, mahasiswa, dosen dan berbagai profesi lainnya, baik di desa dan di kota, yang berjumlah total sekitar 13.200 orang.

“Alhamdulillah, sejak diluncurkan 20 minggu yang lalu sampai hari ini. Telah terjual lebih 10 juta box Laili WAITEU Collagen drink,” ungkapnya.

”Sebenarnya agenda sedekah, kami lakukan tanggal 25 setiap bulannya. Namun karena awal tahun ini banyak bencana, maka kami percepat. Bismillah, walau nominalnya tidak seberapa, In syaa Allah bantuan ini dapat tersebar merata dan sedikit meringankan beban korban bencana,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Jatim Ponco Sri Arianto menyatakan, jika sedekah extreme dari Laili WAITEU ini. Merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas para pengusaha di Jatim atas bencana di Indonesia.

“Semoga apa yang dilakukan ibu Laili ini, bisa menjadi inspairasi para pengusaha lainnya. Agar memiliki kepedulian terhadap saudara-saudara yang menjadi korban bencana alam di sejumlah daerah di Indonesia,” ujarnya, sambil mengkampanyekan gerakan #JatimBergerakSelamatkanBangsa yang digagas ACT Jatim, dalam rangka membantu korban bencana alam.


Reporter: M Faaza

Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 394 kali

Baca Lainnya