Hukrim

Sabtu, 23 Januari 2021 - 10:58 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Nekat Beroperasi saat PPKM, Karaoke Pop City Kenjeran Disegel Petugas Gabungan Tiga Pilar

Surabaya, klikku.net Sebuah tempat karaoke Pop City yang berada di Jalan Kenjeran 223 Surabaya, digerebek dan disegel oleh petugas gabungan polisi dan Satpol PP, karena nekat beroperasi saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Sabtu (23/1/2021) sore.

Selain menyegel lokasi, petugas juga mengamankan sejumlah karyawan karaoke untuk dibawa ke Mapolrestabes Surabaya.

Menurut Kapolsek Tambaksari Surabaya Kompol Akay Fahli, kejadian bermula saat pihaknya mendapat informasi tentang beroperasinya Karaoke Pop City saat PPKM.

“Begitu dapat info, kami dari Tiga Pilar Tambaksari segera ke lokasi untuk mengecek kebenarannya. Dan ternyata tempat itu memang beroperasi dan melanggar Perwali 67 tahun 2020 sekaligus aturan PPKM. Sesuai aturan pemerintah, tempat hiburan memang dilarang beroperasi selama masa pandemi, khususnya saat PPKM,” ujarnya.

Akan Fahli juga menambahkan, sebenarnya tempat yang sama juga pernah disegel Satpol PP pada September 2020, karena melanggar aturan dalam Perwali Surabaya No. 33.

“Selain kami mintai keterangan di Sat Reskrim Polrestabes Surabaya. Nantinya pihak managemen juga mendapat sanksi dan harus membayar denda,” pungkasnya.


Reporter: Ahmad

Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 292 kali

Baca Lainnya