Hallo Polisi

Kamis, 28 Januari 2021 - 06:52 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Polres Tanjung Perak Masih Urai Kemacetan Di wilayahnya Imbas Longsor Tol

Surabaya, klikku.net – Longsor di Tol KM 6200 Perak arah Waru berimbas pada kemacetan di sejumlah kawasan jalan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kamis (28/1/2021).

Kawasan yang terpantau padat diantaranya di Jalan Laksda M. Nasir, Pertigaan depan SPBU Jalan Jakarta, Putar Balik Jalan Perak Barat, Traffic light Jalan Palembum, hingga Jalan Mbah Ratu dan Demak Surabaya.

Menurut Kasat Lantas AKP Sigit Indra, selain mengatur lalu lintas, anggotanya juga melakukan rekayasa dengan sistem buka tutup jalan, agar lalu lintas segera lancar.

“Kami juga mengantisipasi terjadinya kecelakaan. Mengingat wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak, merupakan jalur lalu lintas yang dilewati kendaraan besar-besar. Sebab, saat ini hanya kendaraan kecil yang dibolehkan masuk tol dari arah Perak dan Dupak,” ujarnya.

“Kegiatan ini akan kami ilakukan pagi, siang dan malam setiap hari. Hingga jalur tol yang longsor selesai dibenahi, dan semua kendaraan bisa melintas dijalur tersebut seperti biasanya,” pungkasnya.


Reporter: Basori
Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 195 kali

Baca Lainnya