Daerah Pendidikan

Sabtu, 30 Januari 2021 - 18:48 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Bunda Paud Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur 
Zaenab Zuraidah Latif, S.E. di Aula Pendopo (Foto : klikku.net / ist / Anam)

Bunda Paud Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur Zaenab Zuraidah Latif, S.E. di Aula Pendopo (Foto : klikku.net / ist / Anam)

Zaenab Zuraidah Latif Ajak Masyarakat Nonton Hari Olahraga Himpaudi Bangkalan

Bangkalan — Bunda Paud Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur, Zaenab Zuraidah Latif, S.E pada peringatan hari olahraga Himpaudi mengajak Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) beserta masyarakat kabupaten setempat untuk menonton di youtube chanel Himpaudi TV pada Minggu (31/01/2021) pagi dari jam 07:00 hingga selesai.

“Selamat hari olah raga untuk Himpaudi, dengan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga badan akan menjadi sehat, pikiran menjadi cerdas, sehingga dapat beraktivitas dengan penuh semangat, dan anak Indonesia menjadi kuat.” ujar Zainab penuh semangat.

Ajakan berolahraga tersebut dikhususkan pada Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia Kabupaten Bangkalan beserta masyarakat kabupaten setempat.

Baca juga ; https://klikku.net/2021/01/22/bunda-paud-dan-disdik-bangkalan-kompak-gelar-pembinaan-serta-sosialisasi-simdak-pelaporan-bop/

“Ayo Himpaudi dan semua masyarakat Kabupaten Bangkalan untuk menonton peluncuran hari olahraga himpaudi di youtube chanel himpaudi tv Hari Minggu 31 Januari 2021 pukul 07:00 hingga 08:20. Semangat olahraga himpaudi jaya saya bahagia dan saya penebar bahagia.” ujar Zainab mengakhiri ajakan serta pemberitahuan agenda pra peringatan hari olahraga Himpaudi Kabupaten Bangkalan.


Reporter : Anam
Editor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 825 kali

Baca Lainnya