Hallo Polisi Kasuistika Pariwisata

Minggu, 31 Januari 2021 - 09:28 WIB

3 tahun yang lalu

logo

AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. Kapolres Bangkalan. (Foto : klikku.net / Anam)

AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. Kapolres Bangkalan. (Foto : klikku.net / Anam)

Kapolres Bangkalan Tegaskan Buaya Sungai Keramat Telan Kaki Orang Info Hoax

Bangkalan— Beredarnya vidio dibeberapa sosmed yang berisikan informasi buaya di aliran Sungai Desa Keramat Kecamatan Bangkalan memakan kaki manusia sempat menggegerkan masyarakat itu merupakan informasi hoax yang tidak terbukti kebenarannya.

Kapolres Bangkalan menanggapi info vidio yang beredar tersebut mengatakan akan segera menindaklanjuti, karena menurutnya lokasi sungai tersebut saat ini sedang akan dijadikan bagian dari salahsatu objek wisata oleh pemerintah setempat.

“Video yang sempat beredar terkait dengan buaya yang menelan kaki manusia disungai Desa Kramat itu tidak benar alias hoax.” tegas AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. Kapolres Bangkalan pada redaksi, Minggu (31/01) siang.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan memang ada rencana bahwasanya kawasan atau sungai itu akan dijadikan kawasan wisata. Dari hal itu dirinya memberi himbauan kepada masyarakat jangan justru nanti melakukan hal-hal yang menakutkan kepada pengunjung.

Dirinya juga mengatakan nanti pihaknya akan melakukan pendalaman terkait dengan penyebaran video tersebut. Kalau nanti terbukti arahannya kesana maka pihaknya akan memproses lebih lanjut.

“Himbauan kepada masyarakat ialah (rencana pembukaan wisata Desa Keramat) ini adalah hal yang baik, ini akan dijadikan tempat wisata, besar harapan saya mari kita dukung sehingga nanti dapat menjadi tempat distinasi atau tempat wahana yang baru dengan nanti tumbuh ekonomi diwilayah kita.” jelas Didik bernada ajakan.


Reporter : Anam
Editor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 426 kali

Baca Lainnya