Lifestyle

Minggu, 31 Januari 2021 - 10:00 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Serunya Meet & Greet Bintang Sinetron SCTV ‘Love Story The Series’

Surabaya, klikku.net – Guna mengenalkan lebih dekat para bintang sinetronnya pada pemirsa. SCTV kembali menggelar Meet & Greet secara daring buat SCTV Fevers. Kali ini bersama para bintang sinetron ‘Love Story The Series’.

Jumpa fans secara daring yang disiarkan langsung melalui aplikasi Vidio pada Sabtu (30/1/2021) tersebut, menghadirkan Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Nabila Atmaja, Emeraldy Rafael, Valentino Peter, dan Leo Consul.

Dalam kesempatan ini, para bintang sinetron itu membeberkan pengalaman dan keseharian mereka selama 35 hari bersama menjalani proses syuting ‘Love Story The Series’.

Menurut Nabila Atmaja, mereka berusaha saling membantu satu sama lain, jika mengalami kesulitan selama proses syuting. Pernyataan senada juga diungkapkan Emeraldy Rafael, Valentino Peter, dan Leo Consul yang sepakat. Hal ini membuat mereka jadi tak mengalami kesulitan selama mendalami peran masing-masing.

“Kami sudah seperti keluarga, dan merasa kehilangan jika salah satu dari mereka tidak hadir di lokasi syuting,” ujar Nabila.

Tidak hanya berbagai pengalaman, suasana acara Meet & Greet semakin seru, saat Giorgino Abraham dan Yasmin Napper, menunjukkan kondisi lokasi syuting sinetron ‘Love Story The Series’.

Mereka juga menunjukkan bahwa para pendukung sinetron ‘Love Story The Series’ tetap menjaga protokol kesehatan selama di lokasi syuting. Termasuk melakukan swab test secara berkala.

Kekompakan mereka pun kian dibuktikan, lewat tantangan games yang diberikan. Salah satunya adalah pasangan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper, yang berhasil menebak gambar dan tebak kata dalam waktu singkat.

Sementara Emeraldy Rafael, Valentino Peter, Leo Consul, dan Nabila Atmaja, ditantang untuk melakukan Live Report layaknya seorang reporter berita, dengan berbagai ekspresi menantang. Leo Consul sukses membuat seluruh pemain lainnya terkejut, saat menunjukkan ekspresi marahnya.

Di akhir acara, Giorgino Abraham berinisiatif memberikan hadiah istimewa berupa topi yang sedang dikenakannya untuk SCTV Fevers. Yang disusul Yasmin Napper yang memberikan selendang miliknya. Mereka pun menandatangani kedua hadiah istimewa tersebut.

Sementara pemain lainnya juga berbagi hadiah menarik berupa t-shirt yang sudah ditandatangani untuk SCTV Fevers, yang begitu setia menyaksikan sinetron “Love Story The Series”.

“Jangan lupa pakai masker!” pesan Emeraldy Rafael kepada seluruh penggemar sinetron “Love Story The Series”, yang tayang setiap hari di layar SCTV pukul 20.00 WIB.


Reporter: ANto tse

Editor: Joe Meito

 

Artikel ini telah dibaca 678 kali

Baca Lainnya